Searching...
Kamis, 10 Desember 2015
10.20 0

Mengurangi Asupan Kalori

Ada 3.500 kalori dalam satu pon lemak. Jadi, jika Anda mengurangi atau bekerja di luar hanya 3.500 kalori, Anda akan kehilangan pon seluruh lemak. Meskipun dimungkinkan untuk mengurangi asupan kalori dan meningkatkan latihan Anda untuk kehilangan pon cepat, penting untuk dicatat bahwa dokter menyarankan bahwa Anda kehilangan tidak lebih dari 2 pon berat per minggu untuk memastikan bahwa tubuh Anda benar menyesuaikan dengan penurunan berat badan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dengan aman menjatuhkan 3.500 dari rutinitas Anda: Menjalankan Berjalan selama sekitar 1 jam pada kecepatan lambat akan membantu Anda menurunkan sekitar 350 kalori, tergantung pada jenis tubuh Anda, kecepatan dan medan. Jadi, jika Anda berjalan selama satu jam lima hari seminggu sementara mempertahankan diet yang konsisten, Anda akan aman kehilangan satu pon. Hal ini penting untuk memahami bahwa banyak orang yang hanya mulai berjalan akan makan pasta dan makanan lain yang tinggi karbohidrat untuk mengimbangi tenaga yang. Mereka berpikir bahwa karena mereka bekerja begitu keras, mereka layak memperlakukan. Setelah semua, mereka membenarkan, pasta akan membantu untuk menjaga tingkat energi yang tinggi. Namun, apa yang mereka mungkin tidak menyadari adalah bahwa sementara mereka dibenarkan berpikir bahwa karbohidrat akan menanamkan latihan rutin mereka dengan energi, mereka tidak benar-benar menyiapkan tubuh mereka hingga menurunkan berat badan.

Ketika Anda membakar 350 kalori tapi asupan 450 lebih hidangan pasta tinggi karbohidrat, Anda menambahkan lebih banyak kalori untuk tubuh Anda dari yang Anda akan memiliki. Menjalankan, bagaimanapun, membantu untuk meningkatkan metabolisme dan mengubah nada otot Anda sehingga Anda membakar kalori lebih efisien. Bukannya menghirup hidangan pasta setelah berlari, pilih bukan untuk memiliki salad besar dan berbelanja secara Royal untuk crouton kaya karbohidrat. Dalam makan Ketika Anda makan di sebuah restoran, bukan saja Anda menundukkan tubuh Anda ke array lemak tinggi, makanan berkalori tinggi, tetapi Anda juga menggoda diri untuk makan porsi yang lebih besar daripada yang mungkin Anda biasanya makan. Oleh karena itu, apa yang bisa menjadi sederhana 500 kalori makanan dapat dengan mudah berubah menjadi fest lemak 1500 kalori.

Dalam rangka untuk menurunkan berat badan dengan memotong kalori, adalah penting bahwa Anda menyadari apa yang Anda menempatkan ke dalam tubuh Anda. Terutama di awal rutinitas baru Anda, penting bahwa Anda menyiapkan makanan Anda dan memonitor tingkat kelaparan. Ketika makan di luar, umumnya Anda berada dalam situasi sosial di mana makanan tidak prioritas - tetapi menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda. Untuk alasan ini, orang cenderung makan lebih banyak dari biasanya. Pemakan non-dessert bahkan sering musim semi untuk babak tambahan kalori.

Jika Anda harus makan, membantu diri Anda sendiri menghindari godaan dengan memilih salad daripada sepiring pasta atau burger. Anda akan kagum pada perbedaan dalam jumlah kalori yang Anda konsumsi ketika Anda membuat pilihan sederhana seperti pilihan makanan. Dengan mengurangi asupan kalori Anda secara keseluruhan dan meningkatkan tingkat aktivitas fisik, Anda akan dapat kehilangan orang-orang 3.500 kalori tanpa banyak kesulitan. Pastikan bahwa Anda tetap fokus, termotivasi dan pada tugas. Anda akan menurunkan berat badan yang tidak diinginkan dalam waktu singkat!