Searching...
Minggu, 27 Desember 2015
16.55 0

Efek Kolesterol Pada Pria dan Wanita

Ada beberapa orang yang dapat menolak bahwa ada perbedaan antara kedua jenis kelamin ketika datang ke kolesterol, tapi Anda harus tahu bahwa suka atau tidak Anda sedang terkena dari kolesterol tinggi. Anda akan menemukan bahwa banyak ilmuwan akan membantu Anda untuk menentukan perbedaan antara pria dan wanita sehingga Anda dapat menentukan bagaimana kolesterol mempengaruhi Anda. Anda harus tahu bahwa pria dan wanita memiliki hormon yang berbeda dan Anda akan menemukan bahwa kolesterol juga bekerja dengan cara yang berbeda. Dengan Anda melakukan penelitian yang tepat, Anda dapat mempelajari tentang perbedaan steroid dalam tubuh Anda.

Anda akan melihat bahwa pria cenderung kurang peduli tentang apa yang mereka makan, tetapi mereka lebih kecil kemungkinannya untuk latihan untuk menjadi sehat, tetapi lebih untuk terlihat lebih baik untuk kelamin lainnya. Mereka juga jauh lebih mungkin untuk pergi ke dokter untuk masalah yang bisa menjadi sesuatu yang serius. Untuk alasan ini pria menjalankan risiko yang lebih tinggi memiliki kolesterol tinggi pada usia dini.
Ini mungkin jelas para wanita lebih cenderung menjadi lebih sehat dengan gaya hidup mereka. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak berada di risiko untuk memiliki kolesterol tinggi atau menghindari penyakit jantung. Apakah Anda tahu bahwa perempuan lebih kecil kemungkinannya untuk merespon dengan cepat terhadap serangan jantung kemudian laki-laki? Meskipun banyak wanita berpikir bahwa kanker payudara resiko kesehatan yang terbaik untuk jenis kelamin mereka, hal ini sebenarnya tidak benar — yang benar-benar penyakit jantung. Ada begitu banyak wanita yang percaya bahwa mereka perlu khawatir tentang kanker payudara, tapi mereka benar-benar harus berpikir tentang peluang mereka mengalami serangan jantung. Inilah sebabnya mengapa drastis jumlah yang lebih tinggi dari wanita meninggal karena serangan jantung mereka pertama bila dibandingkan dengan jumlah kematian laki-laki untuk alasan yang sama.

Meskipun pria dan wanita yang sangat berbeda, Anda akan menemukan bahwa ada satu hal yang kedua jenis kelamin yang sama dan itulah mampu mengubah masa depan. Ya, memang benar Anda dapat mengubah masa depan Anda mulai menjadi sehat dan mempertahankan tingkat kolesterol yang sehat. Anda akan menemukan bahwa jika Anda memulai diri Anda pada diet yang akan membatasi asupan lemak, Anda mungkin dapat menyelamatkan diri dari serangan jantung.